Warakasku, Warakasmu, Warakas Kita Semua......

Selasa, 06 Desember 2011

TRANSFER FACTOR TRI FACTOR FORMULA



Adikuasa Dukungan Sistem kekebalan Dengan Formula Tri-Factor, pintar menjadi bijaksana. 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula membawa bersama-sama faktor kecerdasan 4Life Transfer Factor dan intuisi NanoFactor ™ ekstrak untuk mengatur, meningkatkan, dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh, sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda.

Catatan: Lihat di bawah untuk lebih banyak produk yang akan meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Apa yang Transfer Factor Tri-Factor Formula baik untuk?

*              Meningkatkan dan menyeimbangkan dukungan untuk sistem kekebalan tubuh, sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda
*              Sistem kekebalan tubuh yang lebih efisien dan cerdas untuk melawan penjajah
*              Dukungan yang mempromosikan kesehatan semua sistem tubuh Anda
*              Strategi proaktif untuk menjaga kesehatan Anda
*              Dukungan untuk kesehatan tingkat energi

4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula DUKUNGAN UTAMA:
Sistem kekebalan, Kesehatan Umum

4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula DUKUNGAN SEKUNDER:
Kardiovaskular, Energi

Apa yang membuat Transfer Factor Tri-Factor begitu unik?

TRANSFER FACTOR adalah molekul kecil pembawa pesan yang mentransfer kekebalan informasi dari satu entitas ke yang lain, seperti antara ibu menyusui dan bayinya yang baru lahir. * NanoFactor ™ ekstrak patent-pending ekstrak 4Life sistem kekebalan meningkatkan nanofractions. Ini membantu "menyempurnakan" fungsi sistem kekebalan tubuh sehingga sel-sel kekebalan tahu kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak, dan kapan harus beristirahat. * Proses ekstraksi untuk faktor transfer dari sumber telur dilindungi oleh paten AS 6.468.534, dan menggabungkan proses untuk kolostrum dan telur sumber dilindungi oleh paten AS 6.866.868. * penelitian laboratorium independen menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula dapat meningkatkan efektivitas sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan fungsi sel pembunuh alami 283 persen. * produk 4Life Transfer Factor ditampilkan dalam 2003, 2004 , Meja Referensi 2005, 2006, dan 2007 Physicians 'Untuk Obat Obat-dan Dietary Supplements, panduan suplemen standar untuk dokter yang dapat ditemukan di kantor dokter, rumah sakit, dan apotek seluruh Amerika Serikat. * produk Factor 4Life Transfer Factor telah direkomendasikan oleh Federasi Rusia untuk digunakan di rumah sakit dan klinik. Pengumuman bersejarah ini adalah hasil dari sepuluh percobaan ilmiah terpisah dan dua studi eksperimental memuji manfaat dari produk Transfer Factor 4Life.

0 komentar:

Posting Komentar