Warakasku, Warakasmu, Warakas Kita Semua......

Selasa, 06 Desember 2011

4LIFE TRANSFER FACTOR ADVANCE TRI FACTOR FORMULA

Dosis untuk orang sehat, yaitu: 2 kapsul per hari.
Dosis untuk melawan penyakit, yaitu: 2 x3/x4/5 kapsul per hari.

4Life Transfer Factor Advanced dapat dikonsumsi hingga 2000 kapsul per hari tanpa efek samping, dapat diberikan kepada bayi usia 1 hari sampai lansia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami agar mendapatkan penjelasan yang tepat dan benar.  
4Life Transfer Factor Tri-Factor Advanced Formula menghasilkan sistem imun positif yang dibutuhkan tubuh Anda dengan dukungan Transfer Factor yang telah dipatenkan.  Studi laboratorium independen menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Advanced Formula dapat meningkatkan Efektifitas Sistem Imun dengan meningkatkan fungsi sel-sel Natural Killer hingga 283%.

4Life® menyatukan kecerdasan 4Life Transfer Factor Tri-Factor Advanced Formula dari ekstrak NanoFactor™ untuk mengatur, meningkatkan, dan menyeimbangkan Sistem Imun, sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda.

4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula mengandung              : 

·                     300 mg Transfer Factor E-XFTM (a patented concentrate of transfer factors from cow colustrum and egg yolk).
·                     Maltodekstrin dalam kapsul sayuran

Transfer Factor adalah Rangkaian molekul kecil perantara yang cerdas dan berisi informasi untuk mendidik sistem imun atau kekebalan tubuh untuk mengenal, merespon, dan mengingat sel-sel perusak yang masuk ke tubuh manusia.  

4Life adalah perusahaan pertama yang mematenkan hak atas ekstraksi transfer factor dari protein susu (bubuk whey). 4Life juga memegang dua hak paten eksklusif: Protein ekstraksi untuk transfer factor dari kuning telur ayam (Paten #6.468.534) dan teknik manufaktur eksklusif (Paten #6.866.868).

Manfaat Utama 4Life Transfer Factor Tri Factor Formula:
·                     Sistem imun bekerja lebih efisien dan cerdas untuk melawan penyerang (invaders) ketahanan tubuh Anda.
·                     Menyeimbangkan dan meningkatkan sistem imun, sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda.
·                     Memberi dukungan kesehatan ke semua sistem tubuh Anda.
·                     Memberi dukungan untuk meningkatkan energi kesehatan.
·                     Strategi yang proaktif untuk menjaga kesehatan Anda.

Siapa saja yang memerlukan 4Life Transfer Factor Tri-Factor Advanced Formula?
 
Orang sehat : Menjaga kesehatan merupakan investasi terbaik bagi kita. Sadarkah Anda bahwa sungguh luar biasa besar biaya yang dikeluarkan bagi seseorang untuk berusaha sembuh dari penyakit yang dideritanya. Perawatan terbaik adalah dengan menjaga sistem imun Anda!

Penderita sakit : Sistem imun merupakan pondasi dari keseluruhan sistem tubuh manusia. Saat pondasi tersebut rusak, bisa dipastikan akan mengganggu kestabilan sistem tubuh Anda. Memperbaiki sistem imun merupakan cara cepat, efektif, dan murah dalam membantu kesembuhan segala macam penyakit. 

Membantu penyembuhan penyakit melalui regulasi system yang overaktif (Overactivr Immune System) termasuk  :

·                     Auto Immune Disease (contoh : Lupus, Rheumatoid Arthritis, Multiple Sclerosis, GBS, MDS, ITP, CIDP, Psoriasis)
·                     Alergi (contoh: Asma, Sinusitis, Asam Urat, Autism)
·                     Penyakit yang disebabkan masalah hormonal (contoh: Tiroid)
·                     Penyakit akibat kerusakan jaringan (contoh: Lambung, Gagal ginjal, Diabetes tipe 1)
·                     Penyakit berkaitan dengan syaraf secara umum
·                     Permasalahan pada darah

Apa yang Membuat Produk ini Unik?  Transfer Factor adalah molekul kekebalan yang mentransfer informasi dari satu entitas lain ke yang lainnya, seperti seorang ibu menyusui kepada bayinya yang baru lahir.   

Ekstrak NanoFactor™ adalah paten yang masih pending milik 4Life - meningkatkan nanofraction. Kegunaannya untuk menolong "ketepatan" fungsi sistem imun sehingga sel-sel imun tahu kapan untuk bertindak, bagaimana untuk bertindak, dan kapan untuk istirahat.   

Proses ekstraksi untuk transfer factor dari sumber telur telah diproteksi US patent 6,468,534; dan proses kombinasi untuk sumber kolostrum dan telur diproteksi oleh US patent 6,866,868.   

Produk-produk 4Life Transfer Factor masuk dalam Physicians' Desk Reference For Nonprescription Drugs and Dietary Supplements (PDR) sejak tahun 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009,2010, dan 2011. PDR adalah standar penggunaan suplemen dan obat untuk dokter-dokter di Amerika.   

Produk-produk 4Life Transfer Factor telah direkomendasikan oleh Russian Federation untuk dipergunakan di Rumah Sakit dan klinik-klinik. Pengumuman bersejarah ini adalah hasil dari sepuluh percobaan ilmiah terpisah dan dua studi eksperimental memuji manfaat dari produk-produk 4Life Transfer Factor.   Hasil percobaan laboratorium independen mengungkap  4Life Transfer Factor Plus Tri-Factor Formula dapat meningkatkan efektifitas sistem imun dengan meningkatkan fungsi sel-sel Natural Killer hingga 283%.

0 komentar:

Posting Komentar