Warakasku, Warakasmu, Warakas Kita Semua......

Senin, 05 Desember 2011

TOSLIMING



Kegemukan atau obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan. Timbunan lemak ini sering kali terjadi karena pola makan yang salah, dan tidak diimbangi dengan aktivitas yang signifikan.
Mengontrol berat badan merupakan pekerjaan yang tidak ringan karena gaya hidup dan pola makanan saat ini cenderung tidak berimbang disertai hampir 50% konsumsi utama bahan makanan adalah lemak. Kendati lemak sangat dibutuhkan oleh tubuh, sebagai cadangan energi bagi tubuh, sebagai penyekat panas, penyerap guncangan dan beberapa fungsi lainnya. Namun jika lemak ini terdapat dalam jumlah yang berlebihan dalam tubuh, maka lemak tersebut akan menyebabkan kegemukan/obesitas yang membuka peluang munculnya berbagai penyakit dalam tubuh. Beberapa penyakit yang sering menyertai kegemukan antara lain : penyakit jantung koroner, hipertensi, diabetes mellitus, kanker, penyakit batu empedu, stroke, osteoarthritis dan gout.
Penelitian yang dilakukan oleh 250 ilmuwan di Inggris memperkirakan krisis obesitas akan terjadi pada tahun 2050. Kondisi ini tak hanya dialami oleh masyarakat Inggris saja tapi juga masyarakat di seluruh dunia. Dari kasus kegemukan tersebut di perkirakan akan dialami oleh 60 persen laki-laki dan 40 persen wanita. Bahkan obesitas juga menyerang sekitar 25 persen anak-anak.
Kegemukan/obesitas sesungguhnya berasal dari lemak yang terkandung dalam makanan, yang diserap oleh usus halus di sepanjang saluran pencernaan. Bila lemak yang diserap dalam jumlah berlebih, dalam jangka panjang akan menimbulkan kegemukan/obesitas. Karena itu membatasi jumlah dan waktu makan dan diet ketat sepenuhnya tidak menyelesaikan masalah. Solusi sesungguhnya adalah membuat makanan yang kita konsumsi menjadi energi dan menyisakannya dalam bentuk lemak sesuai kebutuhan tubuh.
Mengkonsumsi TOSLIMING adalah salah satu cara efektif, murah dan aman untuk mencegah dan mengatasi kegemukan/obesitas. Karena TOSLIMING mengandung Guazumae Folium (Jati Belanda) yang bekerja melapisi saluran pencernaan di sepanjang usus halus, sehingga penyerapan makanan (terutama lemak) berkurang . TOSLIMING juga mengandung Gallae(majaan) yang dapat meluruhkan timbunan lemak di sekitar perut dan panggul, sehingga efektif membuat tubuh menjadi lebih langsing. Dengan mengkonsumsi TOSLIMING secara teratur Anda akan tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal, karena TOSLIMING dapat mencegah obesitas sekaligus menyembuhkannya, serta dapat memelihara kesegaran tubuh. Insya Allah.

Komposisi :
Guazumae Folium (Jati Belanda) 25%
Gallae (majaan) 25%
Orthoshiponis Folium (daun kumis kucing) 25%
Amomi Fructus (kapulaga) 10%
Bahan-bahan lain 5%

Isi  Per botol 30 Kapsul dan Harga Satu Botol Rp. 55.000,-
Harga Sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan Konsumen

0 komentar:

Posting Komentar