Warakasku, Warakasmu, Warakas Kita Semua......

Minggu, 04 Desember 2011

HILBA PLUS



HILBA PLUS ADALAH MAKANAN KESEHATAN (HEALTH FOOD) YANG TERBUAT DARI BAHAN-BAHAN ALAMI PILIHAN DAN TERKENAL KHASIATNYA SEJAK ZAMAN KENABIAN. KOMPOSISI UTAMA DARI HILBA PLUS ADALAH HILBAH, HABBATUSSAUDA DAN ZANJABIL. KETIGA BAHAN UTAMA HILBA PLUS INI SANGAT DIANJURKAN OLEH RASULULLAH UNTUK DIKONSUMSI SEBAGAI PENGOBATAN KARENA PULUHAN PENYAKIT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN KHASIAT BIJI HILBAH, HABBATUSSAUDA DAN ZANJABIL.
Rasulullah SAW bersabda : “Berobatlah dengan Hilbah. Seandainya kaumku mengetahui apa yang terkandung dalam hilbah niscaya mereka akan membelinya dengan harga emas seberat timbangannya”
Dalam hadits yang lain, rasulullah bersabda : “Gunakanlah habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat berbagai macam penyakit kecuali As Sam (maut)”. (HR. Bukhari Muslim).
Hilba Plus mengandung musilago atau serat yang dibutuhkan untuk mekanisme usus dan kesehatan usus. Dengan kandungan serat yang tinggi ini Hilba Plus efektif untuk mencegah kelebihan kolesterol sebagai pemicu jantung koroner, menjaga keseimbangan berat badan, melancarkan buang air besar, mencegah dan mengobati wasir, mencegah pembengkakan usus besar, dan menormalkan kadar gula darah.
Di dalam bahan alami yang terdapat dalam Hilba Plus terkandung 15 asam amino, sembilan diantaranya adalah asam amino essensial yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk jaringan tubuh dan menggantikan sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam Hilba Plus juga terkandung alkaloid, fixed oil, saponin yang berguna untuk meningkatkan kinerja jantung koroner, pengobatan migrain, insomnia dan stress, merdakan batuk, asma dan sakit pernafasan, radang tenggorokan, anti kembung, peluruh keringat, mengobati rematik serta membersihkan racun di dalam tubuh yang berasal dari makanan, minuman,polusi udara dan obat-obatan.
Hilba Plus juga mengandung lebih dari 23 steroid, flavonoid yang berfungsi mengatur keseimbangan hormon,melancarkan haid, melancarkan ASI, mengurangi keputihan, meningkatkan libido dan menambah volume air mani. Di dalam Hilba Plus juga terdapat kalsium untuk mencegah tulang keropos, zat besi untuk mencegah anemia sekaligus penambah darah, natrium, kalium dan mineral lain yang dibutuhkan tubuh.

Komposisi :
Hulbah (Foenigraeci Semen) 65%
Habbatussauda (Nigella Sativa) 22%
Zanjabil (Zingiberis Officinale) 8%
Bahan-bahan lain hingga 100%
Aturan Pakai :

Dewasa :
·                      Pengobatan : 2 kapsul pagi dan sore
·               Perawatan : 1- 2 kapsul pagi dan sore
Anak-anak :
·               Usia di atas 5 tahun : ½ – 1 kapsul perhari

Peringatan :
Untuk wanita hamil dengan usia kehamilan di bawah 4 bulan tidak dianjurkan minum Hilba Plus.
Isi  Per botol 30 Kapsul dan Harga Satu Botol Rp. 60.000,-
Untuk Pembelian 10 Botol Gratis 1
Harga Sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan Konsumen

0 komentar:

Posting Komentar